Ngerasa Ketipu Iklan Mie Instant rasa Keju/Susu

Post a Comment


Ciee yang udah mudik.. >_<
Malem semua, hari ini aku udah gak di Jogja lagi udah duduk manis di kamar sepupu aku di Bekasi. Dan insya Allah besok pagi gantian adek aku yang nyusul kesini. Sekarang mah dia udah di kereta menuju kemari. Do'ain yak, si Hamzah selamat sampai tujuan..

Well, sebenernya kemaren itu (hari senin) pas aku lagi OTW naik kuda besi menuju Bekasi udah niat mau apdet ini blog. Udah ngepost malah, eh emang dasar kalo namanya update lewat aplikasi itu gak sepuas update lewat netbook. Jadi ceritanya setelah nulis panjang - panjang via aplikasi Blogger di Android aku, pas udah di publish, image attachment-nya gak ke-read. Jadi sedih... Makanya dari pada njelek - njeleki tak hapus lagi itu postingan.

Maka dari itu, malem ini aku mau ngepost sesuatu. Ceritanya, tadi pas buka puasa sepupu aku tau - tau nunjukin p*pmie rasa baru yang lagi banyak nongol di tipi - tipi. Yups, apalagi kalau bukan rasa kari keju dan kari susu. Aku sendiri pertama kali liat pop-up iklannya pas blogwalking langsung mupeng. Begitu nonton iklannya di tv apalagi, tambah mupeng. That's why, pas gue nemu dua rasa baru ini nangkring di ind*maret deket kos - kosan temen aku, langsung beli dua - duanya.

Udah excited sendiri pengen cepet - cepet dibikin akhirnya malam itu juga aku bikin yang kari keju, sementara yang rasa kari susu nya aku buat sahur. Dan ternyata sodara - sodara ekspetasi saya tentang rasa baru p*pmie ini bener - bener mengecewakan. Bubuk keju campurannya rasanya kaya' rasa keju chiki - chiki. Bubuk susunya apalagi, masih enakan rasa susu bubuknya d*ncow.

penampakan yang rasa kari susu

Nah, makanya pas barusan mbak sepupu aku nunjukin itu mie instant aku langsung refleks bilang: "itu nggak enak loh mba', gak kerasa sama sekali kejunya". Karenya si mbak masih mau nyoba jadi ya tetep dia bikin. Dan sesuai dugaan gue, begitu dia nyoba responnya, "apaan, kejunya gak kerasa. Biasa aja perasaan". Nah loh. Eh taunya pas lagi makan itu p*pmie, nongol iklan lebaynya di tivi. Langsung dah mbak sepupuku ngomong gini, "ah, bohong iklannya mah". Itu persis sama respon aku setelah nyicipi dan liat iklannya di tivi. Ngerasa tertipu.

kalo yang ini yang kari keju

Kalo mau dapet rasa keju di mie instant mah mending aku ke Aniaya, tempat makan roti bakar dan mie instant dengan parutan keju menggila di jogja. Daripada di-PHP-in sama p*pmie yang iklannya heboh, padahal rasanya biasa aja. -3-

Aku bilang, p*pmie rasa kari keju maupun kari keju, dua - duanya gak recomended. Jangan ketipu deh sama iklannya. rasa yang normal - normal aja masih lebih enak. Beneran deh.

Yaudah ya, gitu aja. Sekedar berbagi uneg - uneg. I'll make sure to posting something about the game i've been played: CivCraft tomorrow. So, bye....^^
Emjannah
Perempuan absurd berusia 28 tahun (march 2022), yang kerap mengandalkan mood tiap mau nulis blog. Isinya kadang lawak, kadang serius, kadang curhat, kadang puitis. Tapi seringnya sih nyampah sama tulisan - tulisan tentang kesehariannya yang biasa - biasa aja.

Related Posts

Post a Comment