Malam Minggu Buat Para Lajang

Post a Comment


Kenapa judulnya "Malam Minggu Buat Para Lajang" bukan "Malam minggu buat Para Jomblo"? Karena menurutku konotasi 'jomblo' itu terkesan negatif dibanding 'lajang'. Coba cek, jomblo itu kan seringnya dijadikan sebutan untuk orang single yang gak laku (ora nduwe pacar), nah kalo lajang itu sebutan untuk orang yang memutuskan single sampai menemukan belahan jiwanya yang sudah dicatatkan untuknya (eak). Itu menurutku loh ya, tapi berasa beda kan? lebih ademan si lajang daripada si jomblo. >_<

Malam minggu itu harusnya gak perlu diambil pusing buat kalian - kalian yang memutuskan melajang. Biarin ajalah tetangga sebelah kos'an ngapel sama pacarnya, masa bodo aja kalo liat si Fulan diajakin jalan sama "ayang"nya. Kamu harusnya bersyukur men, Allah itu lagi ngejaga kita. Karena percaya deh saat Dia ngejaga kamu, artinya Allah saat itu juga sedang ngejaga belahan jiwa kamu di suatu tempat. Begitu kecenya Allah kan? hoho... :3

So, Don't wory be happy men...
Banyak hal yang bisa kamu lakukan di malam minggu yang indah ini. Kaya' aku sekarang, ngepost sesuatu di blog sambil mendengarkan Kimi ni Tsuite - AKB48 yang mendayu dayu.. wkwk... (>3<)

Banyak lagi loh yang lain, kalo kamu suka main game, yaudah sih mumpung weekend dan besok libur puas - puasin dah main game. Baca buku pun bisa jadi kegiatan menyenangkan loh. Nonton film pun bisa, atau kalau mau yang ada pahalanya, baca quran. Wah, pasti luar biasa sekali jadinya. Ngumpul sama sesama temen lajang juga boleh, apalagi kalo ngumpulnya diskusi hal - hal yang bermanfaat. Super!

Yah intinya jangan terintimidasi sama kondisi malam minggu yang "harus dihabiskan bersama pacar tersayang". Karena banyak hal yang bisa dilakukan di malam minggu sebagai seorang lajang.

Oke, selamat menikmati malam minggu dan selamat weekend para lajang! \(^_^)/ 
Emjannah
Perempuan absurd berusia 28 tahun (march 2022), yang kerap mengandalkan mood tiap mau nulis blog. Isinya kadang lawak, kadang serius, kadang curhat, kadang puitis. Tapi seringnya sih nyampah sama tulisan - tulisan tentang kesehariannya yang biasa - biasa aja.

Related Posts

Post a Comment