Hari Mingguku...

Post a Comment



Gak banyak hal yang bisa aku ceritain tentang hari ini. Over all, aku banyak menghabiskan waktu di kamar kos. Gak kemana - mana seharian, dan gak ngapa - ngapain selain internetan, benerin blog nyambi baca komik.

Hari ini salah satu mba'2 kos'an yg kamarnya persis diseberang kamarku pindah kos. Jadi dari pagi sampai siang tadi lumayan berisik, mulai dari anak - anak kos yang dapet jatah piket minggu ini, sampe' ibu kos yg bantuin pasang karpet di kamar adek kos'an.

Aku juga cuma denger semua kejadian diatas dari kamar (kan udah aku bilang aku dikamar mulu). Tapi beneran loh, seminggu ini tuh aku lagi berada dipuncak - puncaknya males (biasa, anak kos). Mulai dari males gerak sampe' males nyuci (itu sedikit iyuuhh) (>,,<). Tapi tenang, aku sudah punya schedule tentang list apa aja yang bakal aku lakukan besok; nyuci baju, beres - beres kamar, nyetrika, dan tak lupa ngambil form lamaran kerja di warnet deket kos.



Yah, semoga saja apa yang sudah aku rencanakan malam ini bakal terlaksana semuanya. Kan namanya manusia itu paling gampang nyari alasan. Tapi jangan sampe' lah, aku juga udah rada gerah lihat isi kamar komik dimana - mana, baju bersih yang belum dilipet, dll, dsb.

Sebenernya kemarin itu aku rencananya mau nginep dikos Chunik (temen aku menggila), eh gak taunya sore dateng si Pety (temen SMA yg iritnya minta ampun, tapi paling hobi minta ditraktir *eh*) ke kos'an minta film. Yaudah deh batal, pas rencananya pagi mau ngajakin Chunik ke Sunmor (Sunday Morning: semacam pasar kaget disepanjang ruas jalan utama kampus UGM) eh dia udah ada rencana bareng temen kampusnya. Cocok deh, gagal semua rencana weekendku.

Makanya, pada akhirnya aku cuma main - mainin blog mulu. Ya gapapa juga sih, mungkin emang kesempatan aku nggenahin blog berdebu ini.


Tadinya aku mau ngepost kuliner tentang makan malemku (Sate padang), tapi kelupaan belum di foto udah habis duluan. Yasudahlah, belum jodohnya. (-3-)

Oke, selamat malam semuanya....... \(^3^)
Emjannah
Perempuan absurd berusia 28 tahun (march 2022), yang kerap mengandalkan mood tiap mau nulis blog. Isinya kadang lawak, kadang serius, kadang curhat, kadang puitis. Tapi seringnya sih nyampah sama tulisan - tulisan tentang kesehariannya yang biasa - biasa aja.

Related Posts

Post a Comment